Free Download IDM Terbaru

Salah satu fungsi dari internet adalah untuk saling berbagi, namun tatkala kita ingin mengambil sesuatu dari internet (download) terkadang kita kurang sabar menunggu karena kecepatan yang sangat minim sekali. Namun jangan kawatir karena ada satu software yang sangat membantu kecepatan download kita, IDM namanya. Namun hampir semua IDM yang ada bersifat TRIAL walaupun katanya FREE. Sebenarnya TRIAL nya IDM tersebut dapat kita atasi dengan KaePath. Untuk lebih jelasnya ikuti panduan yang akan saya berikan jika IDM anda sudah termasuk yang TRIAL, Jika masih tetap belum bisa Ganti IDM anda dengan IDM yang saya gunakan, silahkan di unduh IDM + KaePath Klik Disini

1. Selama Proses Instalasi pastikan Internet dalam posisi off dan Antivirus Juga off, tidak usah kawatir file ini aman dari virus, walaupun kaePathnya terdeteksi sebagai Virus.
2. Extrak IDM + KaePath yang sudah anda donwload
3. Instal IDM yang telah di Extrak, biasanya jika penginstalan pertama IDM akan baik-baik aja, hanya saja jika IDM meminta untuk di Update jangan pernah dilakukan, cancel aja.
4. Jika IDM meminta Serial Number (Biasanya Jika Sudah 30 Hari) tampilannnya seperti gambar di bawah
 5. Pastikan Poin No. 1 sudah dilakukan
6. Buka kaePath lihat bagian serial, jika belum ada isinya klik generate

7. First Name : Terserah anda
    Last Name : Terserah Anda
    Email : Terserah Anda
    Serial Number : Copikan KaePath
8. Klik OK
9. Akan muncul Dialog Klik Cancel
10. Tarararara jadi deh IDM mu, tinggal aktifin internet + Antivirusnya and siap untuk online.

kemungkinan IDM ini setiap komputer dihidupkan akan meminta Serial Number, tetapi gak usah kawatir, jika emang perlu digunakan lakukan aja langkah 1 sampai 9. jika tidak klik cancel aja.

moga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment