Cara Mengatasi Masalah Prin R230


Masalah printer Masalah paling ditangani dalam dua langkah: pertama mendiagnosa masalah , kemudian menerapkan solusi kemungkinan sampai masalah adalah tetap .

Informasi yang Anda butuhkan untuk mendiagnosa dan memecahkan masalah yang paling umum disediakan oleh pemecahan masalah online, panel kontrol printer , EPSON Status utilitas Monitor, atau dengan menjalankan operasi printer cek . Lihat bagian yang sesuai di bawah ini.

Jika Anda memiliki masalah khusus yang berhubungan dengan kualitas cetak , masalah hasil cetak tidak terkait dengan kualitas cetak , atau masalah makan kertas , atau jika printer tidak mencetak sama sekali , lihat bagian yang sesuai dalam bab ini .

Untuk mengatasi masalah, Anda mungkin perlu untuk membatalkan pencetakan .
Lihat Membatalkan Printing

indikator kesalahan

Anda dapat mengidentifikasi banyak masalah printer yang umum menggunakan lampu pada panel kontrol printer Anda . Jika printer Anda berhenti bekerja dan lampu yang menyala atau berkedip , gunakan tabel berikut pola lampu panel untuk mendiagnosa masalah , kemudian ikuti langkah-langkah perbaikan yang direkomendasikan. Jika status lampu daya tidak ditampilkan , itu adalah pada atau berkedip .

Masalah dan solusi
kertas keluar
Tidak ada kertas dimasukkan ke dalam printer .
Masukkan kertas dalam pengumpan lembar dan kemudian tekan tombol kertas untuk melanjutkan pencetakan . Jika CD / DVD panduan terbuka , menutup CD / DVD panduan , kertas beban dan kemudian tekan tombol kertas.
CD / DVD kesalahan baki
Bila mencetak pada CD / DVD , CD / DVD tray tidak disisipkan dalam printer .
Masukkan CD / DVD tray pada printer dan tekan tombol kertas.
Kesalahan ganda pakan
Printer telah dimuat lebih dari satu lembar kertas pada suatu waktu .
Masukkan kertas dalam pengumpan lembar , kemudian tekan tombol kertas untuk melanjutkan pencetakan . Jika CD / DVD panduan terbuka , menutup CD / DVD panduan , kertas beban dan kemudian tekan tombol kertas.
kertas macet
Kertas macet di dalam printer .
Tekan tombol kertas untuk mengeluarkan kertas macet . Jika CD / DVD panduan terbuka , menutup CD / DVD panduan dan tekan tombol kertas untuk mengeluarkan kertas macet . Jika kesalahan tidak jelas, buka printer dan lepaskan semua bagian dalam kertas , termasuk sobekan .
Kemudian, mengambil kembali kertas dalam pengumpan lembar dan tekan tombol kertas untuk melanjutkan pencetakan .
Baki CD / DVD macet
Baki CD / DVD tidak dikeluarkan dari printer ketika mencetak pada CD / DVD .
Tarik keluar baki CD / DVD dan tekan tombol kertas.


0 comments:

Post a Comment