Cara Mudah Daftar Google Adsense



Google adsense, kalau suka ngeblok pasti tahu apaan ntu google adsense. Tetapi bagi pemula seperti saya, ini masih hal yang asing. Sebelum mendaftar cerita bentar ya….
Google Adsense atau disingkat (GA) adalah program affiliasi dari Google untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online, dengan cara Menaruh Iklan-iklan dari Google di website/blog anda. Iklan dari Google Adsense akan berbeda pada setiap blog/site pemasang iklan, saya pertamanya juga heran, kok bisa gitu yah?,, heheheh Lebayyy
Iklan yang tampil pada blog pemasang iklan GA akan otomatis menyesuaikan dengan kategori ataupun tema dari blog tersebut, nah boleh dibilang iklan yang akan anda tampilakan tidak bisa anda pilih topik ataupun kategorinya, tapi saya ada juga denger Kategori/Topik iklan Google Adsense bisa ditentukan kalau saya sich belum pernah coba, hehehe lagian saya baru diterima GA ne jadi harus banyak belajar.
Kalau ditanya manfaat tentu sobat semua sudah paham dong kalau sudah baca pengertian di atas. Yang Pasti anda/pemasang iklan akan mendapatkan pembayaran/penghasilan dari Google Adsenseberdasarkan jumlah klik yang didapat, nah untuk jumlah uang/dollar yang didapat /clicknya sepertinya berbeda. Untuk hal ini hanya google yang tau apa rahasianya.

Timbul pertanyaan ya…. Gimana cara daftarnya…. Yang saya tahu ada dua cara, pertama lewat Blog yang kedua pakai youtube…
Kita bahas yang pertama, dengan cara lewat Blog….
Ini cocok buat temen-temen yang suka nulis, bikin karya imiah, atau bilkin pusisi dan sebagainya… jadi sebelum temen daftar terlebih dahulu temen harus punya blog dulu and udah ada artikelnya minimal 25 lah…. Biar cepat di aacc. Kalau belum punya daftar dulu disini lengkap dengan panduuannya. Lo udah punya silahkan mulai daftar google adsense, caranya Klik Disini.

Untuk cara kedua lewat youtube, temen-cemen upload dulu video minimal 3 video aja cukup… tapi yang asli buatan sendiri ya….. cara ini paling gampang aku dulu juga leeway youtube loooooo sebelum nya so pasti harus punya akun youtube dulu ya…. Lo belum punya cara Daftarnya Dinisi….
Lo udah silahkan daftar google adsense Dinisi…
Udah dulu ya… mau ngerjain tugas dulu….
So….. selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment